Saya

Saya
Profile Picture

Senin, 08 Oktober 2012

Profil me

Nama : Fitriani
Kelas : X-E
Sekolah : SMA Negeri 1 Tarakan
Hobi : Membaca, Menyanyi dan Memasak
Status : Pelajar



 Saat ini aku bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan. sekolahku ini merupakan sekolah yang terbaik di kotaku. aku senang bersekolah di SMA ini karena cara gurunya mengajar bagus dibandingkan di sekolah lain, terutama guru-guru yang senior meskipun udah lanjut usia tetapi semangat mereka untuk mengajar sangat mengagumkan. saat ini sekolahku masih dalam tahap pembangunan jadi kami belum bisa menggunakannya secara utuh.  
 sekarang aku duduk di bangku kelas X tepatnya X-E. aku senang dengan teman-teman X-E karena mereka baik semua meskipun ada yang agak gila. kegilaan itu seperti mengikuti gaya berbicara seorang guru dll. dari kegilaan mereka itu bisa mengundang tawa dari teman-teman lainnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar